oleh

Meriahnya Deklarasi BAGARNUSA Kota Surabaya

SURABAYA (KD) – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Barisan Ganjar Nusantara (BAGARNUSA) Kota Surabaya menyatakan dukungan kepada calon presiden Ganjar Pranowo pada selasa malam, (17/10/2023).

Kali ini, Relawan Bagarnusa resmi dideklarasikan di GUCCI ART KITCHEN yang berada di Jl. Bali No. 3 Kota Surabaya.,

Deklarasi tersebut sekaligus pelantikan pengurus Relawan mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tergabung dalam BAGARNUSA Tingkat Kota Surabaya.

Ketua DPD Bagarnusa Kota Surabaya Tatik Effendi., S.H menjelaskan bahwa untuk bisa terus melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi, maka Indonesia sangat membutuhkan pemimpin seperti Ganjar Pranowo.

“Kami ingin Pak Ganjar Untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi. Terutama di Kota Surabaya butuh figur seperti pak ganjar” jelasnya.

Ibu Lilik selaku perwakilan dari DPW BAGARNUSA Jawa Timur sangatengapresiasi dari deklarasi DPD BAGARNUSA Kota Surabaya ini. Ia menjelaskan bahwa DPD BAGARNUSA Kota Surabaya ini ada DPD yang Ke 9 di Jawa Timur yang mendeklarasikan diri.

” Sudah ada 8 DPD BAGARNUSA yang ada di Jawa Timur dan sekarang jadi 9 di tambah dari Kota Surabaya pada malam hari ini mendeklarasikan diri.” jelas Lilik.

Senada dengan Ibu Lilik, Ketua Bidang OKK (Organisasi, Kaderinisasi dan Keanggotaan) dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) BAGARNUSA menyatakan sangat mengapresiasi dari Deklarasi DPD BAGARNUSA Kota Surabaya.

Acara yang di buka dengan do’a oleh Pastor Paul Richard dari GBI ROCK Citra Harmoni tersebut sangat meriah dan Khidamah. [Muz]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *