oleh

Polisi Lumpuhkan Orang Tak Dikenal Yang Melakukan Penyerangan Dan Perusakan Di Polres Tarakan

TARAKAN (KD) – Konfirmasi pihak Polres Tarakan terkait dugaan penyerangan orang tak dikenal di pos penjagaan Polres Tarakan, Minggu (5/10/2023).

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar melalui Kasi Humas Polres Tarakan, Ipda Anita Susanti Kalam, kronologisnya berawal dari laporan yang masuk ke Polres Tarakan pada pagi tadi bahwa ada laporan masuk dari warga Tarakan memberikan informasi telah terjadi pembunuhan yang menyebabkan sampai korban diduga meninggal dunia di wilayah Beringin.

“Jadi saat terima laporan dari Beringin, anggota sudah mau keluar, ke Beringin mau menuju TKP dan dia (pelaku) muncul dan menyerang langsung di Polres Tarakan,” terang Ipda Anita Susanti Kalam yang dilakukan konfirmasi sekitar pukul 12.00 WITA.

Pelaku penyerang Polres Tarakan dilakukan pria paruh baya yang tak dikenal.

Polisi Lumpuhkan Orang Tak Dikenal Yang Melakukan Penyerangan Dan Perusakan Di Polres Tarakan 2Menurut informasi yang dihimpun, pelaku penyerangan di Polres Tarakan ini sebelumnya yang telah melakukan pembunuhan di area Beringin, karena ada saksi yang menginformasikan demikian dan membenarkan pelaku tersebut sebelumnya dari wilayah Beringin.

“Lalu pelaku melakukan penyerangan di Polres Tarakan dan merusak fasilitas di Polres Tarakan sehingga petugas melumpuhkan pelaku ini,” papar IPDA Anita.

Pelaku dilumpuhkan karena dinilai membahayakan apalagi di Polres Tarakan ada aktivitas keluar masuk warga sipil yang dikhawatirkan dapat menyerang warga sipil selain personel yang berjaga.

“Karena dinilai membahayakan, petugas melakukan tindakan tegas dan melumpuhka tersangka. Kejadian pagi tadi sekitar pukul 07.00 WITA,” terangnya. [Thos]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *