oleh

Polsek Mojoroto Laksanakan Pengamanan Event Balap Sepeda

KEDIRI (KD) – Dalam beberapa tahun terakhir, sepeda menjadi salah satu olah raga yang banyak diminati berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga para orang tua. Untuk menyalurkan hobi mereka, berbagai event balap sepeda pun digelar, tak terkecuali pada tahun 2023 ini.

Salah satu event balap sepeda yang digelar di penghujung tahun 2023 ini adalah PIALA KETUA ISSI KOTA KEDIRI, SHORT TRACK, XC RACE, di Kawasan wisata Goa Selomangleng Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu 24 Desember 2023.

Dalam acara yang diadakan oleh POKMAS BANGKIT SEHAT BERSAMA tersebut, personel Polsek Mojoroto dipimpin Kapolseknya, Kompol Mukhlason, memberikan pengamanan dan pemantauan situasi untuk pencegahan gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan saat acara berlangsung.

Kepada para Wartawan, Minggu (24/12), Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan, acara balap sepeda tersebut disambut dan diikuti secara antusias oleh para goweser, sebutan untuk mereka yang hobi bersepeda.

Dirinya juga melepas start lomba balap sepeda itu, dan juga menyerahkan piagam, piala serta hadiah kepada pemenang Balap Sepeda ini.
“ Event balap sepeda ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu XC Race Pelajar, XC Race Umum, dan XC Race Profesional, “ kata Kompol Mukhlason.

“ Semoga ISSI Kota Kediri bisa lebih eksis dan maju lagi. Dan semoga melalui event ini lahir atlet – atlet bertaraf Nasional, bahkan tidak menutup kemungkinan lahir atlet bertaraf Internasional dari ISSI Kota Kediri, “ lanjutnya

Lebih lanjut, di akhir acara itu Kapolsek Mojoroto menerima piagam penghargaan dari pihak Panitia yang ditanda tangani Ketua Umum ISSI Kota Kediri, Anton Dipayasa, atas dukungannya dalam pelaksanaan event perlombaan balap sepeda masyarakat Short Track XC Race Piala Ketua ISSI Kota Kediri. [Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *