oleh

Beri Semangat Personel, Kapolres Kediri Kota Bersama Dandim 0809 dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Pospam

KEDIRI KOTA (KD) – Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny. Silvi Teddy Chandra bersama dengan Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, S.H. lakukan pengecekan serta beri motifasi dan semangat Personil Yang Melaksanakan Tugas Di Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru -2023 Yang Berada Di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota, Rabu (27/12/23)

 

Adapun Pospam Ops Lilin Semeru 2023 Polres Kediri Kota yang dilakukan kujungan, yakni Posyan Alon2 Kota Kediri. Pospam Jl A.Yani, Jl Letjen Suprapto, Jl Dhoho, Jl Veteran, Pospam Gringging dan Pos Pam Mrican Kota Kediri

 

Diungkapkan Kapolres, pelaksanaan pengamanan ini sebagai bentuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat saat melaksanakan libur Natal dan tahun baru.

 

“Ini merupakan komitmen tugas kami bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melakukan libur Natal dan tahun Baru. Yang lebih penting lagi keselamatan masyarakat tetap terjaga,” ungkapnya.

 

Tak lupa, Kapolres berpesan kepada personel untuk tetap semangat menjalankan tugas sesuai dengan SOP dan selalu menjaga kesehatan dan kewaspadaan.

 

“Jalankan tugas dengan profesional, humanis dan tentunya tetap waspada,” terang Kapolres.

 

Lakukan pengaturan lalu lintas antsipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Kediri Kota, kata AKBP Teddy.

 

Hal itu, Juga Kapolres Kediri Kota mengatakan Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini menjadi lebih kondusif lagi, serta Jaga kekompakan dan soliditas dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan baik.

 

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf. Aris Setiawan, S.H. juga menyampaikan kepada Personil yang bertugas agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

 

“Jaga Kekompakan, jaga kesehatan, badan yang sehat akan mendukung pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik” Pungkasnya.

 

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Waka Polres Kediri Kota, Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K. Ibu Bhayangkari Cabang Kediri Kota, Ibu Persid Kartika Chandra Kirana Kodim 0809 dan PJU Polres Kediri Kota. [YUD]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *