oleh

Ketua BPD HIPMI Sulsel, Rahmat Lantik Pengurus BPC HIPMI Sidrap, Ini Harapannya!!

SIDRAP – (KD) – Ketua BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Andi Rahmat Manggabarani pimpin Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Sidrap, di Hotel Grand Sidny, Jl. Muhammad Junaid, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Kamis (4/1/2024).

Adapula pengurus yang dilantik yakni Mansur Marzuki sebagai ketua umum, Muhammad Niswar selaku sekretaris umum, dan Andi Muhammad Yusri Ruby sebagai bendahara.

Sementara itu, Andi Rahmat Manggabarani menegaskan, pengurus HIPMI Sidrap adalah cermin dari pengusaha-pengusaha muda di Sulsel yang siap untuk mengubah dan memajukan generasi.

“Melalui wadah ini, para anggota HIPMI Sidrap dapat menggali potensi mereka dan menjadi wirausaha yang mampu berprestasi hingga tingkat nasional. Dengan kepemimpinan yang baru dilantik, diharapkan akan tercipta kolaborasi yang kuat dan inisiatif yang berdampak positif bagi perkembangan,” urainya.

Ketua BPC HIPMI Sidrap, Mansyur, mengatakan, dirinya bersama pengurus terpilih akan berkomitmen untuk memaksimalkan potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Sidrap, serta potensi pengembangan UMKM.

“HIPMI Sidrap sangat siap menjadi motor penggerak ekonomi yang kuat, dengan fokus pada kolaborasi dan komitmen untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kabupaten Sidrap. Apalagi pemerintah daerah totalitas mendukung pertumbuhan ekonomi dengan kolaborasi menekan inflasi kedepannya,” tegasnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakapolres Sidrap, Ahmad Rosma, Kadis Perhubungan, Andi Bahari, Kaban Kesbangpol, M. Arsul, Kadis Koperasi UKM Nakertrans, Rohadi Ramadhan, dan Kadis perdagangan, Nurkanaah.

Tampak pula sejumlah pengurus HIPMI BPD Sulsel, segenap pengurus HIPMI Sidrap, dan undangan lainnya.

Pelantikan BPC HIPMI Sidrap periode 2024-2027 ini dirangkaikan rapat kerja cabang (rakercab), serta pendidikan dan pelatihan cabang (diklatcab). [D’Kawang]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *