oleh

Peringatan Hari Amal Bakti Ke-78 Tahun 2024, Kasi Penmad: Membersamai Ummat Untuk Indonesia Hebat

TAKALAR (KD) – Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 78 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Takalar yang bertempat di Gedung Ismamic Center Kabupaten Takalar. Rabu (03/01/2024).

Peringatan ini dirayakan sebagai momentum berdirinya Kementerian Agama RI.

Tahun 2024 ini, Kemenag telah memasuki usia yang ke-78 tahun. Setiap tahunnya dalam memperingati momentum ini, Kemenag selalu merilis tema yang berbeda.

Dirangkum melalui laman resmi Kemenag RI, tahun ini Kemenag mengusung tema HAB yakni “Indonesia Hebat Bersama Umat”.

Pada HAB ke 78 Kementerian Agama Kabupaten Takalar turut hadir Bupati Takalar,
Dr. Setiawan Aswad, M.Dev,.Plg., serta seluruh ASN baik pejabat; Ka. Subbag TU, KASI, dan Penyelenggara, Ka. KUA Se- Kabupaten Takalar, Pengawas Madrasah & PAI, Kepala Madrasah Negeri, Seluruh ASN PNS, ASN PPPK Kementerian Agama Kab. Takalar.

Lanjut, Muhammad Yahya selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) saat dikonfirmasi berharap semoga HAB kemenag ke 78, Kementerian Agama sesuai dengan Tema HAB 2024 “Indonesia Hebat Bersama Umat”.

Maknanya adalah kita harus membersamai umat untuk mencapai Indonesia yg hebat, hal ini sangat penting demi terwujudnya kebersamaan dan kerukunan umat dalam menyongsong Indonesia emas 2045 yang sejalan dengan program prioritas kementerian Agama RI.

“HAB 78 adalah momentum untuk membangun kebersamaan dalam membangun Indonesia Hebat” Urai Yahya.

Dengan tema “Indonesia Hebat Bersama Umat” pada peringatan HAB ke-78 ini, memiliki makna bahwa kita harus membersamai umat untuk Indonesia yang hebat.

“Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat” tambahnya. [D’Kawang]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *