oleh

Perkuat Silaturahmi, Kapolres Kediri Kota Kunjungi Ponpes Al Mahrusiyah Lirboyo

KEDIRI KOTA (KD) – Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K. dan sejumlah pejabat utama menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mahrusiyah Lirboyo yang berada tepatnya di Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Jumat, (05/01).

Kedatangan rombongan Kapolres tersebut disambut hangat oleh KH.Reza Ahmad Zaid atau yang disapa (Gus Reza) dan K.H. Melvien Zainul Asyiqien(Gus Melvien)(Gus Iing) sapaan akrab lainya yang merupakan pengasuh Ponpes Al Mahrusiyah Lirboyo

Dalam kesempatan tersebut AKBP Teddy menyampaikan perkembangan dan dinamika Kamtibmas terkini serta sejumlah upaya strategis yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Kediri Kota dalam menjaga dan mengelola Kamtibmas tetap kondusif.

“Iya betul, hari ini kami sowan ke salah satu ulama di Kota Kediri. Bersilaturahmi dan membangun sinegritas antara kepolisian dan tokoh agama sekaligus mohon doa agar seluruh anggota kepolisian selalu dilimpahkan kesehatan dan keselamatan dalam menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota.” Ujar AKBP Teddy.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para seluruh pengasuh, santri maupun civitas Ponpes Al Mahrusiyah yang selama ini turut berperan aktif membantu dan mendukung jajaran Polres Kediri Kota

Menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini khususnya menjelang pesta demokrasi, pihaknya menyampaikan bahwa Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Kediri Kota senantiasa kondusif.

Polres Kediri Kota sendiri sudah menggelar langkah-langkah dan pola pengamanan yang komprhensif agar keamanan tetap terjaga dengan baik.

“Namun demikian, dukungan, bantuan dan peran serta dari para ulama, tokoh masyarakat tentu sangat kita perlukan.” Pungkasnya.

Pada silaturahmi kali ini Kapolres juga melaksanakan ibadah sholat jum’at di Masjid Ponpes Al Mahrusiyah dan berkesempatan berdoa di makam Alhmarhum Al Magfirulah KH Imam Yahya Mahrus. [YUD]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *