oleh

Pj. Bupati Takalar, Aswad Kukuhkan Pengurus Yayasan Mesjid Agung masa khidmat 2023-2026

TAKALAR (KD) – Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg, hadir dan kukuhkan Pengurus Yayasan Mesjid Agung Kabupaten Takalar untuk masa khidmat 2023-2026. Acara ini berlangsung di Masjid Agung Kabupaten Takalar. Jum’at (5/1/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Takalar, mengungkapkan harapannya terhadap pengurus Yayasan Mesjid Agung. Ia menekankan pentingnya menjaga nama baik masjid dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Mesjid ini adalah mesjid kita bersama, mari kita menjadikan tempat ini menjadi tempat religius dan semoga semakin hari semakin banyak aktivitas religious” ujar Pj. Bupati.

Selanjutnya, Dr. Setiawan juga menyampaikan kabar gembira bahwa Kabupaten Takalar akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada tahun ini. Dengan antusiasme, ia berharap agar Masjid Agung Kabupaten Takalar dapat menjadi pusat ibadah bagi para tamu yang akan datang, dan diharapkan acara tersebut dapat berjalan dengan sukses.

“Pengukuhan Pengurus Yayasan Mesjid Agung Kabupaten Takalar ini menjadi momentum penting dalam memperkuat peran mesjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial di Kabupaten Takalar. Semoga pengurus baru dapat melanjutkan tugasnya dengan penuh dedikasi untuk kebaikan masyarakat dan kemajuan kehidupan keagamaan di Butta Panrannuang ku ini” Tutup Dr. Setiawan.

Hadir dalam pengukuhan tersebut Sekda Takalar, Anggota Forkompimda Takalar, Kepala Kantor Kementerian Agama Takalar, para Kepala Bagian Setda Kab. Takalar, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Takalar, Ketua Ormas Islam, Badan Penasehat Yayasan Waqaf Masjid Agung Kabupaten Takalar, serta tokoh masyarakat. ]D’Kawang]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *