oleh

Ciptakan Lingkungan Bersih, Polres Kediri Kota Gelar Kerja Bakti

KEDIRI KOTA (KD) – Usai menjalankan apel pagi, seluruh personel Polres Kediri Kota melaksanakan kerja bakti di Asrama Polisi Jl Pk Bangsa Kota Kediri “Kerja Bakti Asrama Polisi ini sebagai bentuk Polisi peduli kebersihan lingkungan,” terang Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K, Sabtu (6/1).

Kompol Dodik menambahkan bahwa menjaga kebersihan selain membuat lingkungan menjadi bersih dan asri, juga sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus-virus ataupun bakteri yang menyebabakan penyakit didalam tubuh manusia.

Selain personel Polres Kediri Kota, personel Polsek jajaran juga melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Mako Polsek masing-masing. “Seluruh personel polsek jajaran, juga melaksanakan kerja bakti dilingkungan kantor masing-masing,” tambah Waka Polres.

Dia juga mengatakan, membersihkan lingkungan asrama untuk antisipasi musim penghujan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk ditempatiPolres Kediri Kota akan terus rutin mengelar kerja bakti, ini dilakukan guna mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah dan sebagai edukasi pola hidup sehat kepada seluruh personel Polres Kediri Kota dan Polsek Jajaran.

Hal ini sesuai dengan imbauan baik oleh Pemerintah maupun atensi pimpinan Polri.“Sesuai dengan imbauan Pemerintah dan atensi pimpinan Polri, mari kita membiasakan pola hidup sehat. Lebih baik kita mencegah daripada mengobati,” pungkas Kompol Dodik. [Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *