oleh

Polres Kediri Kota Gelar Penyekatan Antisipasi Pergerakan Simpatisan Pesilat

KEDIRI KOTA (KD) – Polres Kediri Kota dan Polsek jajaran melakukan penyekatan sebagai langkah antisipasi terhadap pergerakan simpatisan pesilat yang hendak memasuki wilayah hukum Polres Kediri Kota, Senin (8/1/24).

Penyekatan ini dilakukan di beberapa titik strategis, termasuk perbatasan Kec Mojo – Tulungagung, JWK, perbatasan Manisrenggo serta Perbatasan Tarokan.

Selain itu, sejumlah personel polisi juga disiagakan di Mako Polres Kediri Kota sewaktu waktu bisa di geser untuk penebalan pada titik yang membutuhkan.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Abraham Sissik, S.Sos , S.H., M.H. menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan penebalan keamanan di daerah rawan.

“Kami juga melaksanakan penebalan atau pengamanan jalur yang dimungkinkan dilintasi pesilat sebagai bagian dari upaya antisipasi,” ungkapnya.

Langkah ini dilakukan untuk menjaga kestabilan wilayah serta memastikan tidak adanya gangguan yang disebabkan oleh simpatisan pesilat yang datang ke Kab Tulung Agung.

“Penyekatan dimulai saat kegiatan di Pengadilan Negeri Tulungagung selesai dan saat kembalinya simpatisan pulang ke rumahnya masing-masing” terang Kabag Ops

Dirinya menekankan bahwa Polres Kediri Kota akan terus melakukan tindakan proaktif guna memastikan situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota.[Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *