oleh

Operasi Penertiban ( OPSTIB ) Satpol PP Di Warung Remang Remang Sumberharjo Pemalang Terjaring 11 Orang PSK

PEMALANG ( KD ) – Satpol PP kabupaten Pemalang melaksanakan Razia terhadap warung remang-remang yang berada dipinggir jalan sumberharjo warurejo pada Jumat (5/1/2024)

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan aduan masyarakat yang merasa resah dengan adanya aktifitas warung remang remang tersebut. Dan memang benar adanya praktek prostitusi dengan ditangkap nya sebelas PSK.

Kesebelas PSK tersebut terjaring Operasi Penertiban (Opstib) dalam rangka menegakkan Perda Kabapaten Pemalang Nomor 2 Tahun 2013 Tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan.

Operasi Penertiban 2

“Ini juga terkait Perda Kabupaten Pemalang Nomor 12 Tahun 2019 tentang Penanggulangan Pelacuran di Kabupaten Pemalang,” jelas Kabid Trantibum Satpol PP Pemalang Agus

Agus menyampaikan, kesebelas PSK tersebut terjaring dalam Opstib di warung remang-remang di Sumberharjo, Kecamtan Pemalang.

“Sebelas PSK itu selanjutnya dilakukan BAP oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS),” katanya.

Dikatakannya, jika Satpol PP melakukan Opstib dan terjaring lagi  maka akan dilakukan penindakan sesuai SOP yang berlaku dan bersedia untuk diajukan tipiring ke Pengadilan Negeri.

Mereka juga akan dibawa ke Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama Surakarta untuk diberi ketrampilan selama 6 bulan,” pungkasnya.

Warga masyarakat sekitar mengapresiasi kinerja petugas satpol PP yang telah menidak tegas Warung remang remang tersebut demi keamanan, kenyamanan dan ketertiban lingkungan. [SIS]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *