oleh

Kapolres Muba Kumpulkan Seluruh Pejabat

MUBA SUMSEL (KD) – Secara mendadak Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si mengumpulkan seluruh Pejabat Polres Muba yang terlibat dalam giat,Operasi Mantap Brata (OMB) Musi 2023 – 2024 beserta para Operatornya diruang Cammand Center Polres Muba Polda Sumatera Selatan Selasa,09/01/2024 pukul 09:00 Wib.

Maksud dan tujuan dikumpulkannya para Pejabat Polres Muba yang terlibat langsung dalam giat OMB Musi 2023 – 2024 beserta Operatornya adalah dalam rangka,Analisa dan Evaluasi (Anev) guna pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan termasuk rencana kerja ke depan yang akan dilaksanakan.mengingat,ke depan intensitas kegiatan yang akan dilakukan semakin meningkat.

Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i pada arahannya dihadapan para Pejabat Polres Musi Banyuasin menyampaikan bahwa; kita saat ini sedang serius untuk menyamakan persepsi dalam rangka pelaksanaan tugas OMB Musi 2023 – 2024.

” Kita saat ini sedang serius,situasi sedang tidak baik baik saja atau situasi sedang tidak landai landai saja mengingat situasi politik jelang Pemilu 14 Februari 2024 sudah meningkat dan semakin panas.untuk itu,dalam pelaksanaan tugas kita harus menyikapinya dengan lebih serius dan tidak landai landai saja.

Sehingga pada hari ini Selasa,09/01/2024 kita semua berkumpul di ruangan ini[Cammand Center] untuk menyamakan presepsi seluruh perangkat Operasi.bahwa saat ini kita sedang melaksanakan tugas yang sangat serius dalam rangka Operasi Mantap Brata Musi 2023 – 2024 beber Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i.

Perlu diketahui pada saat ini kegiatan kampanye terbuka Pemilu Tahun 2024 sudah dekat,yaitu pada tanggal 21 Januari s/d tanggal 10 Februari 2024.sedangkan pada tanggal 11 Februari s/d tanggal 13 Februari 2024 adalah memasuki masa tenang.

” Mengingat hal tersebut merupakan tugas dari Kepolisian khususnya,dan dimasa tenang jelang pencoblosan Pemilu tanggal 14/02/2024 dalam hal pengamanan kita harus memastikan personil sudah bergeser (bergerak) berada di lokasi kegiatan yang menjadi tanggung jawab kita semua terkhusus bagi Institusi Polri.

Demikian pula seluruh logistik Pemilu dipastikan sudah siap semua.intinya, laksanakan tugas dengan serius dan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai perencanaan dan aturan yang ada.semua peran aktif harus terlihat baik dalam bentuk kegiatan maupun pola pengamanan yang dilakukan tutup Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si.( SRT )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *