oleh

Kapolsek Lalan Kunjungi Kantor PPS Di Desa Karang Tirta

MUBA SUMSEL (KD) – Kapolsek Lalan IPTU Zulkarnain Afianata,ST.,M.Si.,MH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan silahturahmi sekaligus koordinasi kesiapan dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 di kantor Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Karang Tirta,Kecamatan Lalan,Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Selasa,09/01/2024 sekira pukul 09:30 WIB.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Lalan IPTU Zulkarnain Afianata mewakili Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si kepada media mengatakan,hal tersebut dilakukan guna untuk selalu menjalin koordinasi dan komunikasi tentang info Pemilu Tahun 2024.

” Kami sampaikan ke masyarakat khususnya,penyelenggara[PPS] agar menginformasikan segera ke pihak Kepolisian apa bila ditemukan atau adanya kerawanan – kerawanan terkait Pemilu yang timbul dan akan berdampak terhadap situasi Kamtibmas di desa Karang Tirta,Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin pada umumnya.

Serta kami melakukan pengecekan titik koordinat TPS – TPS yang ada di desa Karang Tirta,Kecamatan Lalan,Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan pungkas Kapolsek Lalan IPTU Zulkarnain Afianata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lalan didampingi oleh Kepala desa Karang Tirta Setio Budi beserta stafnya,Ketua PPS Karang Tirta Muhammad Abdul Rokhim,Polisi RW Polsek Lalan Aipda Abdul Kosim dan anggota Polsek Lalan Bripka Yopi.(SRT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *