oleh

Berkat Aduan Masyarakat,Polsek Lais Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkoba

MUBA SUMSEL (KD) – Polsek Lais menindaklanjuti aduan atau keluhan dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya peredaran Narkoba diduga jenis sabu di desa teluk,Kecamatan Lais,Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Unit Reskrim Polsek Lais yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Iwan Susanto,SH langsung bergerak menindaklanjuti keluhan tersebut pada Sabtu,06/01/2024 sekira pukul 10:00 Wib.

Alhasil,Unit Reskrim Polsek Lais Berhasil mengamankan 1 orang tersangka berinisial S (47) berikut barang bukti yang diduga Narkoba jenis sabu sebanyak 5 paket. dengan berat bruto 0,58 gram yang dibungkus menggunakan plastik klip warna bening.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna,SH kepada media Kamis,11/01/2024 membenarkan adanya ungkap kasus peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Lais yaitu,di desa Teluk,Kecamatan Lais,Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

” Ya,tersangka saat ini sudah kami amankan atau kami tangkap atas nama Syamsir berikut barang bukti diduga Narkotika jenis sabu sebanyak 5 paket dengan berat bruto 0, 58 gram.

Barang bukti tersebut berhasil ditemukan anggota kami saat melakukan pemeriksaan di rumah tersangka,dan barang bukti tersebut ditemukan di atas lemari didalam rumah tersangka terang AKP Hendra Sutisna.

Lebih lanjut Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna menjelaskan,dari informasi yang didapat bahwa konsumen Narkotika yang menjadi langganan tersangka rata-rata adalah para sopir.

” Menurut keterangan dari tersangka bahwa yang menjadi langganannya rata-rata sopir truk jarak jauh yang sering mangkal di warung kopi dekat rumah tersangka.

Tidak menutup kemungkinan konsumennya[pelanggan tersangka] juga warga sekitar,sehingga hal ini menimbulkan kekhawatiran warga setempat.khawatir kalau nanti keluarganya juga ikut terpapar atau pecandu Narkoba tersebut.

Untuk penanganannya,perkara atau kasus ini telah kami limpahkan ke Satres Narkoba Polres Muba.dan melalui media ini,kami Polsek Lais mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah perduli dengan lingkungannya memberikan informasi adanya transaksi Narkoba di tempat tersebut,ataupun di wilayah hukum Polsek Lais pungkas Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna,SH.     ( SRT )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *