oleh

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa tarokan di kecamatan tarokan

KEDIRI ( KD ) – Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa tarokan Kecamatan tarokan dilaksanakan di aula Kecamatan tarokan. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada minggu(17/12/2023) untuk mengisi formasi jabatan empat kepala dusun dan dua kaur tarokan.

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa tarokan Kecamatan tarokan pada Selasa (16/01/2024) dimulai pada pukul 09.00WIB dan dihadiri oleh kepala desa se kecamatan tarokan serta perangkat nya, Polsek tarokan, Koramil tarokan, Kecamatan tarokan, dan warga masyarakat sekitar.

“Pemerintah Desa tarokan Kecamatan tarokan mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa tarokan Kecamatan tarokan”sambutan dari Bp. DanSupadi (Kepala Desa tarokan Kecamatan tarokan).

Pemerintah Kecamatan tarokan juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Margoasri Kecamatan Pengasih. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat. [Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *