oleh

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Polres Kediri Kota Gelar Razia Cipta Kondisi

KEDIRI KOTA (KD) – Menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024, Polres Kediri Kota Polda Jatim gelar razia cipta kondisi (Cipkon), Minggu (21/1/24) dini hari.

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan baik Sepeda motor maupun Mobil dengan target sasaran razia senjata tajam, senjata api, dan penyalahgunaan narkoba serta knalpot brong.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol Abraham Sissik, S.Sos, S H., M.H.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Abraham Sissik mengatakan “Kita saat ini melaksanakan kegiatan razia rutin cipta kondisi dalam rangka menjelang pelaksanaan serangkaian tahapan Pemilu serentak 2024″.

Razia dalam rangka Cipkon di gelar untuk memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polres Kediri Kota menjelang pelaksanaan pemilu 2024mendatang, jelas Kabag Ops

Kami juga memeriksa dan mengecek barang muatan kendaraan, petugas juga memeriksa barang bawaan pengendara sepeda motor untuk antisipasi penyalahgunaan narkoba dan sajam serta penindakan sepeda motor yang menggunkan knalpot Brong, kata Kompol Abraham.

“Kegiatan razia ini akan terus dilakukan selama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 demi menekan terjadinya pelanggaran, angka kejahatan dan kriminalitas, sehingga bisa tercipta Situasi dan Kondisi yang Kondusif di Wilayah hukum Polres Kediri Kota” pungkas Kompol Abraham.[Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *