oleh

Perumda Air Minum Kota Magelang Melakukan Kunjungan Studi Komparasi Aplikasi Monitoring Center

PEMALANG ( MDN ) – Kunjungan studi komparasi aplikasi monitoring center dari Perumda air minum kota Magelang ke Perumda air minut Tirta mulia Pemalang pada (20/1/2024)

Kunjungan studi banding perumda air minum kota Magelang didasari adanya inovasi cemerlang terkait aplikasi water monitoring center yang berbasis internet of things (IOT) dikembangkan tim kreatif dari perumda air minum tirta mulia Pemalang.

Direktur perumda air minum tirta mulia Slamet Efendi, SE. M.M., menyambut baik atas kunjungan studi banding tersebut dan mengatakan, ” Perumda air minum tirta mulia terbuka kepada siapapun untuk saling belajar demi proses kemajuan perumda khususnya dan pembangunan daerah ” Jelas Slamet Efendi.

Menurut salah satu rombongan dari magelang mengatakan, ” Rasanya banyak yang bisa diadopsi dari perumda air minum tirta mulia pemalang selain dari inovasi water monitoring center adalah kinerja baik dan yang tak kalah penting adalah produksi dan air minum kemasan ( Ajibpol ) yang semakin hari berkembang pesat, itu semua patut dicontoh. ” Tutur Ketua Tim perumda air minum kota Magelang.

Perumda Air Minum Kota Magelang Melakukan Kunjungan Studi Komparasi Aplikasi Monitoring Center 2

Lebih lanjut ketua tim perumda Magelang mengatakan seharusnya kita saling belajar dengan daerah lain yang punya kesamaan geografis dan potensi.

” Di Magelang misalnya ada masalah kemudian di Pemalang sudah lebih dulu menghadapi permasalahan yang sama, maka kita bisa sharing informasi cara mengatasinya, seperti gangguan pipa dan cara dalam melaksanakan kepuasan pelanggan. ” Tambah ketua tim perumda Magelang.

Sementara itu Direktur Perumda air minum tirta mulia Slamet Efendi melalui bagian humas Aldi mengatakan pihaknya merasa senang dan bangga adanya kunjungan studi komparasi aplikasi water monitoring center dari perumda air minum kota Magelang, ” Kami berusaha untuk memberikan penjelasan ataupun pengalaman inovasi terkini dan kami juga ingin belajar pengalaman pengalaman yang baik dari perumda air minum kota Magelang, supaya kunjungan ini bisa bermanfaat bagi semuanya, ” Pungkasnya

Harapan besar agar perusahaan daerah khususnya di wilayah Jawa Tengah bisa menjalin kerjasama dan bisa memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat para pelanggan yang menggunakan air minum atau air bersih dari Perumda air minum masing-masing daerah. [SIS]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *