oleh

Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i,Kunjungi Kantor KPUD Musi Banyuasi

MUBA SUMSEL (KD) – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si beserta rombongan mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Musi Banyuasin (KPUD Muba), kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut atau diterima langsung oleh Ketua KPUD Muba M Sigit Nugroho,Spd.,SH beserta anggotanya di ruang rapat Kantor KPUD Musi Banyuasin Sumatera Selatan Selasa,23/01/2024.

Dalam kunjungannya ke Kantor KPUD Muba Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safi’i turut didampingi oleh Kabag Ops Kompol M Ali Asri,SH, Kasat Intelkam AKP Indra Weni Asahi,SH, Kasat Lantas AKP Ricky Mozam,SH.,MH dan Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri,SH.

Kunjungan Kapolres Muba beserta PJU Polres Musi Banyuasin tersebut menindaklanjuti rencana Audensi Komisioner KPUD Muba masa bakti 2024 – 2029 yang baru saja dilantik.

Rencana semula[Audensi] akan dilaksanakan di Mapolres Musi Banyuasin namun,dengan segala pertimbangan atau kesibukan anggota komisioner KPUD Muba saat ini sehingga,Kapolres Muba dan rombongan berinisiatif menyambangi Kantor KPUD sekalian memastikan kesiapan anggota KPUD Muba jelang pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 tahun ini.

” Banyak hal yang kami bahas dalam pertemuan tersebut,yang semuanya berkaitan dengan kesiapan pelaksanaan Pemilu termasuk; persoalan-persoalan yang timbul dan kemungkinan akan timbul, sehingga bisa diantisipasi sejak dini.

Terlebih saat ini curah hujan tinggi dan banyak lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang kemungkinan terendam atau tergenang air,hal tersebut perlu adanya antisipasi sejak dini sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun ini dapat berjalan dengan lancar,tertib sebagaimana yang kita harapkan terang Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i.

Dalam pertemuan tersebut Perwira berpangkat melati dua ini menyampaikan ucapan selamat kepada anggota komisioner KPUD Muba yang baru saja dilantik.

” Kami ucapkan selamat kepada seluruh anggota komisioner KPUD Musi Banyuasin yang baru saja dilantik,semoga secara bersama sama melaksanakan Tugas pokok dan Fungsi (Tupoksi)nya serta dapat menjalankan kewajibannya dengan semaksimal mungkin.

Motto kami dalam pelaksanaan tugas adalah: Lakukan yang terbaik,jangan pernah berhenti untuk berbuat baik lakukan dengan ikhlas,dan yang paling baik itu adalah Manusia yang bermanfaat bagi manusia lain [Masyarakat] tutup Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i,S.Ik.,M.Si.

(SRT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *