oleh

Polres Pamekasan Bentuk Karakter Anggota yang Humanis Dengan Binrohtal

PAMEKASAN (KD) – Guna mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul melalui peningkatan ketaqwaan dan iman personel, Polres Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim optimalkan kegiatan Binrohtal.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal) itu biasanya dilaksanakan di masjid Baitul Amin Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, Binrohtal adalah kegiatan pembinaan rohani untuk personel Polres Pamekasan.

“Kegiatan ini adalah program dari Bag SDM, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polres Pamekasan yang tidak melaksanakan piket penjagaan langsung melaksanakan Binrohtal di masjid” ujarnya.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Pamekasan untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat sehingga citra Polri menjadi lebih baik.

“Kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tandasnya.[Red/Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *