oleh

Panwas Kecamatan Tikala dan Talanglipu Berikan Bimtek Kepada PTPS

(KD ) – Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Tikala dan Kecamatan Tallunglipu menggelar bimbingan teknis (bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pemilu 2024 di Gedung Gereja Jemaat Tikala, Kamis, (1/02/2024).

Panwas Kecamatan Tikala Dan Talanglipu Berikan Bimtek Kepada Ptps 2

Kegiatan ini diikuti PTPS dari Kecamatan Tallunglipu sebanyak 53 orang dan PTPS Kecamatan Tikala sebanyak 36 orang.

Ketua Bawaslu Toraja Utara,  Brikken Linde Bonting dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan agar seluruh jajaran pengawas pemilu menyiapkan segala hal dalam pengawasan (penggunanaan atribut, menjaga kesehatan fisik dan mental),  penetapan tempat-tempat rawan pelanggaran.

“Harapan kita semua, semoga PTPS yang mengikuti bimtek ini dapat memahami tentang tugas, wewenang dan kewajiban dan haknya sebagai Pengawas Pemilu” Ungkap Ketua Bawaslu

Panwas Kecamatan Tikala Dan Talanglipu Berikan Bimtek Kepada Ptps 3

Dikesempatan yang sama pimpinan Bawaslu Toraja Utara Arifin mengatakan “semoga materi yang dibawakan hari ini menjadi bekal bagi jajaran pengawas khususnya PTPS. Harapan kita  pemilu 2024 dapat berjalan dengan Luber dan jurdil (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil)”

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Tikala, Sekretari Kecamatan Tikala, Babinsa, Lurah Tikala, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Tikala. [Sulimin]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *