oleh

Apresiasi Kerja Keras Seluruh PTPS Se Kota Kediri, Karena Turut Dilibatkan Dalam Penertiban APK

KEDIRI KOTA (KD) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kediri mulai menertibkan alat peraga kampanye (APK) di sejumlah jalan protokol dan gang – gang kecil. Penertiban tersebut dilakukan seiring dengan masa tenang Pemilu yang berlangsung mulai Minggu (11/2/2024) hingga Selasa (13/2/2024).

Seperti di Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto sebanyak 22 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS) dengan dibekali ID Card dan surat tugas, di kerahkan semua untuk melakukan pelepasan / penertiban Alat Peraga Kampanye ( APK).

Anggota PTPS yang menjadi kordinator penertiban APK, Roy Kurnia Irawan mengatakan, “Seluruh anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Kelurahan Campurejo di libatkan saat menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) di seluruh wilayah Kelurahan Campurejo, kami sangat optimis hari ini semua sudah ditertibkan.

“Kata dia, sehari sebelum masa tenang pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan pimpinan, melakukan pembagian jumlah personil di tiap – tiap RW. “Jadi saat teman-teman PTPS turun menertibkan APK, sudah mengetahui wilayahnya” lanjutnya.

“Roy memastikan jika sebelum hari pemilihan / pencoblosan wilayah Kelurahan Campurejo sudah tidak ada lagi APK yang terpasang. “Insha Allah malam nanti sudah selesai,” Pungkas pria yang akrab disapa Bang Roy. [Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *