oleh

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Polres Ngawi Gencarkan Patroli Dialogis

NGAWI (KD) – Polres Ngawi Polda Jatim dan jajarannya pasca pemungutan suara pada tanggal 14 Pebruari 2024, mengajak serta mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dengan menggencarkan patroli dialogis.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasihumas Iptu Dian Ambarwati mengatakan, patroli dialogis ini selain untuk menjaga kamtibmas pasca pemungutan suara juga sebagai sarana Cooling System.

“Pesta demokrasi tahap pungut suara di Kabupaten Ngawi telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sesuai harapan. Untuk itu kita pastikan situasi tetap kondusif, maka patroli dialogis tetap dilakukan,” ungkap Iptu Dian, Senin (19/2/2024)

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Polres Ngawi Gencarkan Patroli Dialogis 2Pihaknya mengaku bersyukur bahwa proses Pemilu 2024 serentak di Kabupaten Ngawi sejauh ini telah berlangsung tertib, aman, lancar dan damai.

Polri bersama TNI dan Pemerintah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode kampanye, pemungutan, perhitungan suara hingga pelantikan nanti.

“Kita semua berkewajiban untuk menjaga situasi kondusif. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman,” tutupnya *[Don]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *