oleh

Ketua MUI Ngawi Ajak Masyarakat Terima Hasil Pemilu 2024

Ketua Mui Ngawi 2NGAWI (KD) – Pencoblosan yang merupakan tahapan Pemilu 2024, telah selesai dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan berjalan dengan lancar serta damai, begitu juga yang di Kabupaten Ngawi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 14 Pebruari kemarin, mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Ngawi Dr. K.A. Halil Thahir, M.H.I.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas pelaksanaan pemilihan umum, pileg dan pilpres telah berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai,” ucap Ketua MUI Ngawi, yang akrab dipanggil Halil pada Senin, (19/2/2024) sore.

Halil mengimbau, seluruh masyarakat untuk senantiasa terus berdo’a demi keselamatan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Diharapkan pula, semua pihak dapat menerima hasil demokrasi ini dengan hati yang senang, lapang dada dan legowo, apapun hasil dari Pemilu 2024.

Ketua MUI Kab. Ngawi juga mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi, apapun pilihannya kemarin.

“Kami harapkan untuk menerima seluruh proses demokrasi ini dengan hati yang senang, bahagia dan lapang dada. Mari sedulur tetap jaga persatuan dan kesatuan serta ukhuwah antar sesama anak bangsa.” jelas Halil.

Dengan menjaga persatuan dan kesatuan, maka bangsa Indonesia akan tetap damai, makmur dan sentosa.

“Meski berbeda pilihan, mari bersama, kita doakan Indonesia menjadi negara baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” tutupnya. [Don]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *