oleh

Melalui Mobile Dan Media Sosial, Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Pipa PVC DN 16 Inc Pada Rabu Besok !!!

PEMALANG (MDN) – Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang menginformasikan adanya perbaikan pipa PVC DN 16″ Inc, di beberapa wilayah selatan lebih tepatnya di Dukuh lumpang, Desa Semingkir, Bantarbolang, Pemalang. Selasa, (20/2/2024).

Melalui Mobile Dan Media Sosial, Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Pipa Pvc Dn 16 Inc Pada Rabu BesokInformasi tersebut, dilakukan oleh humas oleh humas Perumda Tirta Mulia Pemalang, menggunakan mobil informasi sambungan milik perusahaan dengan pengeras suara ke pelanggan di wilayah terdampak.

” Di informasikan kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Rabu 21 Februari 2024 akan dilakukan perbaikan pipa PVC DN 16 Inc.” Jelas humas dalam pengeras suara mobil informasi Perumda tersebut.

Lebih lanjut, lokasi Desa Semingkir dukuh lumpang. Adapun waktu akan dikerjakan pada pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Wilayah terdampak Sirandu Utara, diantaranya Kelurahan Mulyoharjo, Pelutan, Kebondalem, Lawangrejo, Sugihwaras Widuri dan Danasari.

Melalui Mobile Dan Media Sosial, Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Pipa Pvc Dn 16 Inc Pada Rabu Besok 2

Dalam informasi mobile-nya, para pelanggan juga dihimbau khususnya wilayah terdampak. Untuk menampung air guna persediaan selama proses perbaikan.

Tak hanya itu, himbaun juga diterapkan kepada pengguna jalan selalu berhati-hati saat melintas dilokasi perbaikan.

Diketahui informasi perbaikan tersebut, juga dilakukan melalui media sosial akun@tirtamulia dan Ig @humastirtamulia. [SIS]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *