oleh

Personil Polsek Mantup Amankan Rapat Pleno Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

LAMONGAN (KD) – Kapolsek Mantup beserta jajaran anggotanya melaksanakan tugas pengamanan proses rapat pleno pemilihan umum (Pemilu) 2024 tingkat kecamatan di Pendopo Kecamatan Mantup. Kehadiran personil Polsek menjadi penegas komitmen untuk menjaga ketertiban dan kelancaran jalannya proses demokrasi yang sedang berlangsung. Selasa (20/2/2024).

Rapat pleno tersebut merupakan bagian penting dalam rangkaian proses Pemilu 2024, yang bertujuan untuk menentukan perolehan suara dari masing-masing TPS di desa desa di wilayah Kecamatan Mantup.

Dengan pengamanan dari Kapolsek Mantup dan anggota, diharapkan segala aktivitas yang dilakukan dalam rapat pleno dapat berjalan dengan lancar dan tertib, serta bebas dari segala gangguan yang dapat menghambat dan mempengaruhi kelancaran proses demokratis tersebut.

Kapolsek Mantup, AKP. M. Kosim, Sh dalam keterangannya mengatakan, “Kami siap menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan proses Pemilu 2024, termasuk dalam rapat pleno ini. Kehadiran kami sebagai aparat kepolisian adalah untuk memastikan semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan aman dan nyaman.”

Selain itu, anggota Kecamatan Mantup yang turut serta dalam pengamanan tersebut juga menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Mereka melakukan penjagaan di sekitar lokasi rapat pleno, memastikan hanya pihak yang berkepentingan yang dapat masuk ke dalam area tersebut, serta mengawasi setiap perkembangan yang terjadi selama proses berlangsung.

Rapat pleno Pemilu 2024 tingkat kecamatan di Pendopo Kecamatan Mantup sendiri berjalan lancar dan sukses, berkat koordinasi yang baik antara panitia pemilihan, aparat kepolisian, serta seluruh pihak yang terlibat. Hasil dari rapat pleno ini nantinya akan menjadi acuan dalam penetapan perolehan suara di tingkat kecamatan, yang kemudian akan diumumkan kepada publik sebagai bagian dari transparansi dan kejujuran dalam pelaksanaan Pemilu.

Dengan terlaksananya rapat pleno ini, diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang dapat menjadi cerminan dari kehendak rakyat dalam Pemilu 2024. Semua pihak diharapkan dapat menerima hasilnya dengan lapang dada, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). [CAS/Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *