oleh

Polres Kediri Kota Gelar Subuh Keliling Wujudkan Cooling System Pasca Pemilu

KEDIRI KOTA (KD) – Polres Kediri Kota menggelar program sholat subuh keliling digelar untuk mewujudkan cooling system pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Program tersebut digagas langsung Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui program ini, diharapkan bisa menjaga silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Kediri Kota Kapolsek Grogol Takmir Masjid Al Harun Ds Grogol Kab Kediri dan jamaah lainya, Kamis (22/2/24)

“Kapolres Kediri Kota mengucapkan terimakasih pada warga masyarkat atas terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif pasca pemungutan suara pada pemilu 2024” ucap Kapolres

Pimpinan Ponpes Al Harun KH.Abdul Qodir Junaedi mengucapkan terima kasih kepada Polres Kediri Kota atas program yang ada. Dia berpesan kepada masyarakat senantiasa menjaga kerukunan.

“⁠Kita jaga negeri kita aman, supaya kerja dan ibadah kita aman, kita belajar dari negeri lain yang hilangnya aman akibat tidak mampu menjaga kerukunan. Harapan dan doa, silaturahmi tetap kita jaga untuk negeri tercinta ini Indonesia,” ujarnya.

Selesai sholat subuh jama’ah juga berkesempatan menyampaikan permasalahan kamtibmas yang ada di masyarakat.[Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *