oleh

Bupati Ngawi Bersama Forkopimda Panen Raya Jagung Di Kawasan Hutan Ngrambe

NGAWI (KD) –  Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, S.T., M.H., bersama Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si dan Forkopimda melaksanakan panen raya jagung, pada Sabtu (24/2/2024) kemarin.

Jagung yang dipanen ini merupakan wujud kerjasama Perhutani dengan LMDH dalam rangka meningkatkan hasil hutan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di LMDH Wono Sedyo Mulyo Desa Krandegan Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi dengan penanggung jawab Kepala DKPP Ngawi Supardi, S.E., M.Si.

“Alhamdulillah panen raya jagung ini sukses. Diharapkan ke depan kita bisa berkolaborasi dengan memanfaatkan hasil hutan secara maksimal lagi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di sektor pertanian,” kata Supardi, Kepala DKPP Kabupaten Ngawi.

Selain Kapolres Ngawi dan Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H., hadir pula Dit Sercalia Kementan RI, Imron Wahyudi, S.P., Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P., Kajari Ngawi Budi Raharjo, S.H., M.H., ADM Perhutani KPH Ngawi Ir. Andi Andrian, Kadis Pertanian Jatim Ir. Didik Rudi Prasetyo, M.MA., dan Forpimcam Ngrambe serta perwakilan LMDH dan juga warga sekitar.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, menyampaikan bahwa pihaknya, siap mendukung seluruh program pemerintah dan ikut serta mensosialisasikan program ketahanan pangan nasional, terlebih memaksimalkan hasil hutan kepada masyarakat.

“Dengan berbagai inovasi-inovasi saat ini tentunya akan banyak membantu dan mempermudah kerja masyarakat. Polres Ngawi secara penuh akan mendukung dan membantu pemerintah dalam memaksimalkan hasil hutan” ungkap Kapolres Ngawi. [Don]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *