oleh

Kekurangan Pasokan Air Terhadap Pelanggan Terganggu Akibat Aliran Air Bersih Perumda Tirta Mulia Alami Kebocoran

PEMALANG (MDN) – Gangguan pada jaringan / saluran air bersih mengalami kebocoran mengakibatkan tidak optimalnya air masuk ke pelanggan.

Kebocoran terjadi di wilayah selatan tepatnya di jalan raya pegiringan kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang senin ( 26/2/2024 ).

Menindaklanjuti kejadian kebocoran tersebut tim teknisi perumda tirta mulia Pemalang dengan cepat diturunkan guna mengatasi dan memperbaiki kebocoran pipa PVC DN 16″ Inc.

Pemantauan perbaikanpun terus berlangsung saat ini senin ( 26/2/ 2024 ) pukul 22.24 WIB sepeti dilansir dari siaran langsung oleh akun media @ tirta mulia.

Akibat trouble pipa PVC DN 16″ Inc di pegiringan tersebut selama proses perbaikan berdampak ke wilayah seperti Sirandu Pemalang ke utara akan mengalami gangguan aliran air.

Oleh karena itu kepada pelanggan terhormat kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan kepada pengguna kendaraan yang melintasi harap berhati-hati tulis akun @ tirta mulia.

Humas Perumda Tirta mulia Pemalang Aldy melalui pesan singkat membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan pihaknya telah bertindak cepat agar segera teratasi masalah tersebut dan memohon maaf kepada para pelanggan yang terkena dampaknya. [SIS]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *