oleh

Ratusan Petarung Tanding Di Ngawi Kickboxing Challenge 2024

NGAWI ( KD ) – Petarung-petarung hebat nasional dari berbagai daerah turut tanding dalam Ngawi Kickboxing Challenge 2024 Invitational Tournament and Open Championship di GOR Bung Hatta Ngawi pada 2 hingga 3 Maret 2024.

Ketua Umum Kickboxing Indonesia Jawa Timur, Wira Prasetya Catur selaku ketua panitia pelaksana kepada awak media ini menyampaikan petarung Kickboxing berbakat dari luar daerah banyak turut tanding, diantaranya dari Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan bahkan Banten. Setidaknya 270 atlet Kickboxing turut ambil bagian dalam kejuaraan.

Tujuan kejuaraan adu kehebatan para petarung ini diselenggarakan untuk mencari atlet Kickboxing berbakat dan berprestasi, khususnya wilayah Jawa Timur. Terlebih untuk menyongsong kejuaraan-kejuaraan bergengsi tingkat nasional maupun internasional.

“Untuk Ngawi setidaknya menurunkan 20 petarung yang dipersiapkan untuk Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur pada tahun 2025,”

Ratusan Petarung Tanding Di Ngawi Kickboxing Challenge 2024 2

Ngawi Kickboxing Challenge 2024 yang banyak diikuti Petarung-petarung nasional, mendapatkan apresiasi dari Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Ngawi.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Ngawi, Istamar saat menyaksikan pertandingan mengatakan kejuaraan banyak diikuti Petarung dari berbagai daerah yang tentunya akan bisa melahirkan atlet Kickboxing internasional, seperti Viona dari Kabupaten Ngawi.

“Sesuai arahan bapak Bupati, Ngawi bisa menjadi kota petarung. Karenanya di GOR Bung Hatta ini sering dan rutin dilaksanakan event yang terkait petarung. Hari ini ada Kickboxing, lain hari ada pencak silat dan seterusnya, kita akan mengadakan terus-menerus sampai tercipta atlet-atlet handal dari Kabupaten Ngawi dan bahkan bisa Go Internasional,” jelas Istamar dengan penuh semangat. [Don]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *