oleh

Jelang Bulan Ramadhan, Polres Kediri Kencangkan Patroli Harkamtibmas

KEDIRI (KD) – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, aparat kepolisian di Kabupaten Kediri secara rutin menggelar patroli harkamtibmas.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Kediri Iptu Anang Isandy menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat jelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan.

“Patroli ini bukan hanya sekadar tugas rutin, tapi juga sebagai bentuk kesiapan kami untuk memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat,” ungkapnya, Rabu (6/3/2024).

Lebih lanjut, patroli difokuskan pada sejumlah lokasi vital, seperti pusat keramaian, pemukiman warga, serta titik-titik rawan kejahatan.

Langkah proaktif ini diharapkan mampu mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman.

“Kami memahami bahwa bulan Ramadhan sering kali menjadi momen kebersamaan dan ibadah. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan agar masyarakat dapat menjalani ibadah dengan khusyuk tanpa adanya hambatan,” tambah Kasubsi Penmas.

Dengan ini, diharapkan dapat menjadikan suasana bulan Ramadhan wilayah hukum Polres Kediri lebih aman dan nyaman.

Selain itu sebagai upaya preventif, Kasubsi Penmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi demi menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis selama bulan penuh berkah ini. [Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *