oleh

Pemkab Pemalang Adakan Sarasehan Harmonisasi Pemerintah Kabupaten Pemalang Dengan Insan Media

PEMALANG ( KD ) – Peringati Hari Pers Nasional ( HPN ) Tahun 2024 dipendopo kabupaten Pemalang mengundang insan media, jurnalis ( wartawan ) se Kabupaten Pemalang pada Jumat ( 8/3/2024 ).

Pemkab Pemalang Adakan Sarasehan Harmonisasi Pemerintah Kabupaten Pemalang Dengan Insan Media 2Acara Sarasehan dengan tema “Harmonisasi pemerintah kabupaten pemalang dengan insan media”. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Pemalang H. Mansur Hiidayat, ST., Setda Heriyanto, S.Pd, M.si, Kadiskominfo Joko Ngatmo beserta jajaran pemerintah Kabupaten Pemalang.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, ST. mengatakan bahwa hubungan yang sudah terjalin dengan baik, antara insan pers dengan pemerintah kabupaten Pemalang selama ini agar bisa dijaga terus.

” Saya juga menghimbau kepada jajaran OPD untuk bisa menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan media / wartawan, ketika dihubungi cepat dibalas atau responsif, ” kata Mansur Hidayat.

Mansur juga berharap dengan diadakannya acara sarasehan memperingati hari pers nasional ini bisa bermanfaat untuk sinergitas antara Pemkab dan Jurnaslis semakin mempererat jalinan silaturahmi.

Pemkab Pemalang Adakan Sarasehan Harmonisasi Pemerintah Kabupaten Pemalang Dengan Insan Media 3Kebersamaan, kekeluargaan, kwalitas mutu kerjasama kemitraan merupakan hal yang harus dijaga.

Sarasehan ini juga menghadirkan Narasumber dari Semarang, seorang wartawan senior Setyawan Hendra selaku sekretaris PWI Jawa Tengah.

Menurut Setyawan materi ujian dalam uji kompetensi wartawan salah satunya harus memiliki minimal 20 nomer kontak pejabat atau kepala dinas dan ketika dihubungi pejabat tersebut merespon dengan baik. ” Berarti wartawan dan pejabat tersebut saling terjalin komunikasi dengan baik, ” Pungkasnya. [SIS]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *