oleh

Selama Romadhon PT.PLN UP3 Cengkareng Pastikan Pasokan Listrik Aman

JAKARTA ( DN ) – UP3 PLN Cengkareng jamin pasokan listrik untuk masyarkat Jakarta Barat khususnya wilayah Cengkareng Kalideres Batuceper dan Benda pada bulan suci Ramadhan aman terkendali.

Hal itu di ungkapkan Adi Purwono Manager PT.PLN (Persero) UP3 Cengkareng diruang kerjanya di UP3 PLN Pondok Randu Rawabuaya Cengkareng Jakarta Barat (8/3/2024)

Lebih lanjut Adi Purwono menjelaskan,pihaknya akan selalu siaga dan menjamin pasokan listrik selama bulan romadhon tetap aman.

“Insyaallah selama bulan suci romadhon pasokan listrik di wilayah cengkareng Kalideres Benda dan Batu Ceper tetap aman dan romadhon terang ibadah puasa berjalan lancar.”ujar Adi

Selain itu pihak PT.PLN UP3 Cengkareng juga memastikan pasokan listrik di tempat ibadah tetap aman dan terang selama menjalankan ibada solat taraweh dan saur.

“Pada dasarnya kita sudah memastikan beberapa jaringan dan gardu yang handal untuk menjaga stabilitas pasokan listrik,terutama di beberapa mesjid yang besar agar tetap ibadah sholat taraweh bisa berjalan lancar.”ucapnya

Selain itu Adi juga menghimbau pada seluruh pelanggan PT.PLN UP3 Cengkareng agar tetap bijak dalam menggunakan daya listrik.

“Gunakan listrik dengan bijak yang sesuai dengan ketentuan dan kebutuhan.Matikan stop kontak yang tidak perlu,cabut colokan yang menempel tidak terpakai.”ujarnya

Ia juga menghimbau itu bagi warga yang akan meninggalkan rumah atau mau melakukan perjalanan mudik pada saat lebaran nanti untuk memastikan semua listrik yang tak perlu untuk di matikan.

“Bagi warga pelanggan PLN UP3 Cengkareng apabila hendak bepergian meninggalkan rumah atau hendak mudik pada saat lebaran nanti,pastikan semua listrik dalam posisi aman. Cabut semua colokan yang tidak terpakai seperti kulkas, AC, magic com, kipas angin dan semua barang elektronik yang berhubungan dengan listrik.”tegasnya. [AH]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *