oleh

Polisi dan Warga Gotong Royong Lakukan Evakuas Pohon Tumbang saat Patroli

PEKALONGAN ( MDN ) – Anggota Polsek Kajen yang sedang patroli di wilayah Linggoasri menjumpai kejadian pohon tumbang, tepatnya di perbatasan Desa Tenogo Paninggaran dengan Desa Linggoasri Kecamatan Kajen.

Kejadian itu pun membuat arus lalu lintas dari Kajen ke Paninggaran dan sebaliknya macet, karena pohon menutup akses jalan.

Kapolsek Kajen AKP Turkhan, S.H mengatakan pohon tumbang disebabkan hujan deras dengan intensitas tinggi yang turun di daerah itu, sehingga mengakibatkan akar pohon tergerus aliran air hujan dan akhirnya tumbang. Peristiwa itu terjadi pada Senin pagi (11/03) sekitar pukul 10.00 wib.

Polisi Dan Warga Gotong Royong Lakukan Evakuas Pohon Tumbang Saat Patroli 2

Pihaknya yang saat itu melaksanakan patroli, kebetulan melihat kejadian tersebut. “Dengan gerak cepat, bersama warga masyarakat setempat, kami melakukan evakuasi, sehingga akses jalan yang tadinya tertutup, kini sudah bisa dilalui seperti semula,” kata AKP Turkhan saat dikonfirmasi.

Dirinya menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kapolsek Kajen menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati akan peristiwa pohon tumbang maupun bencana alam lainnya, terlebih saat ini hujan dengan intensitas tinggi sering terjadi. [SIS/Afk]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *