oleh

Bupati Mansur Serahkan Bantuan, Saat Tarhim di Belik

PEMALANG (MDN) – Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara simbolis menyerahkan bantuan dari Baznas, PMI, PKK, dan Kemenag setempat pada kegiatan tarawih dan silaturahim (tarhim) yang dilaksanakan di Masjid Baitussalam Desa Belik Kecamatan Belik, Rabu (13/3/2024) malam.

Bantuan berupa sejumlah uang dan paket sembako berisi beras, mie, sarung, gula dan teh itu diserahkan Bupati kepada lansia, anak yatim dan warga tidak mampu di sekitar Masjid Baitussalam tersebut.

Selain menyerahkan bantuan, Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan donor Sarah kepada sukarelawan yang sudah mendonorkan darahnya sebanyak 25 kali, selain piagam ia juga menyerahkan souvenir, sarung dan uang saku kepada sukarelawan.

Usai menyerahkan bantuan, Bupati berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi warga desa setempat yang menerima.

“Setelah kemarin tarhim perdana di Masjid Agung sekarang kita di Kecamatan Belik, artinya kita pertama di Kecamatan Belik untuk melaksanakan tarawih dan kita tadi menyerahkan bantuan semoga bermanfaat bagi para penerima,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Takmir Masjid Baitussalam KH Makhuri mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pemalang atas kehadiran di Masjid tersebut.

“Kami perwakilan takmir Masjid Belik mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak, semoga membawa ridho Allah SWT,” pungkasnya. [SIS/Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *