oleh

Bupati Pemalang Hadiri Rakornas Pengenalan Ibu Kota Nusantara

PEMALANG ( KD ) – Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda setempat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (RakorNas) Pengenalan Ibu Kota Nusantara sebagai “Loncatan Peradaban Indonesia” dan Potensi Kerjasama OIKN bersama Pemerintah Daerah dengan tema “Kolaborasi Pemerintah Daerah dan Ibu Kota Nusantara Untuk Mewujudkan Kota Dunia Untuk Semua” di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (13/03/2024)

Rapat Koordinasi Nasional ini di buka oleh Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono.

Dalam Rakornas ini diisi juga dengan diskusi dengan pemateri dari Kemendagri RI yang diwakili Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Pangkat/Golongan, Amran, dari Kemen PUPR Danis Hidayat Sumadilaga, Ketua Satgas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN, Menteri ATR/BPN yang diwakili Suyus Windayana, Sekjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BadAmranan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Kepala Bappenas yang diwakili Tri Dewi Virgiyanti, Plt. Deputi Bidang Pengembangan Regional dan M. Ridwan Kamil, sebagai Kurator IKN.

Acara ini dihadiri pula seluruh Perwakilan Kementrian / Lembaga Negara Republik Indonesia, seluruh Gubernur serta Bupati / Walikota Seluruh Indonesia. [SIS/Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *