oleh

Kunker, Presiden Di Kabupaten Sekadau, Bupati Usulkan Pembangunan Jembatan Kapuas

SEKADAU, KALBAR ( KD ) – Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di kabupaten Sekadau berlangsung lancar dan aman, antusias warga menyambut kedatangan orang nomor satu tersebut tak dapat di bendung, ribuan warga tumpah ruah di jalan-jalan dimana rute yang dilewati oleh sang Presiden.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Sekadau yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan Kunker Presiden,” kata Aron, SH Bupati Sekadau kepada awak media usai melepaskan kepulangan Presiden, Kamis (21/03/2024) di Sekadau.

Pada kunjungan tersebut pemerintah kabupaten Sekadau telah menitipkan proposal kepada bapak presiden melalui Menteri PUPR terkait usulan pemerintah agar Pemerintah Pusat (Pempus) untuk membantu Jembatan Kapuas di kabupaten Sekadau sebagai sarana penghubung warga di tiga kecamatan yang berada seberang Sungai Kapuas.

Proposal susah langsung kita berikan kepada menteri PUPR, dan Kadis PUPR juga sudah berkordinasi dengan pak Menteri.

“Mudah-mudahan usulan Jembatan Kapuas ini di kabupaten Sekadau bisa terwujud,” harap Aron.
Bukan hanya Jembatan, proposal pengembangan Rumah Sakit juga langsung kita beri kepada pak Presiden melalui Menteri Kesehatan, dan kadis Kesehatan juga langsung berkomunikasi dengan pak Menteri terkait usulan pengembangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Sekadau.
“Mudah-mudahan usulan kita akan di realisasikan oleh Pempus,” kata Aron.

Dikatakan dia lagi, Presiden sepertinya sangat terkesan dengan sambutan dari masyarakat Sekadau, karena semua rute yang beliau lewati dipenuhi oleh masyarakat.

“Inilah bentuk dukungan yang sangat positif dari masyarakat yang diberikan kepada Pemerintah,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh wakil bupati, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Sekadau atas sambutan dan antusias warga yang ingin menyaksikan dari dekat kedatangan kepala negara.

“Terimakasih semua masyarakat Sekadau atas dukungan terhadap suksesnya Kunker kepala negara,”ucapnya. [Ap/Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *