oleh

Karang Taruna “Marsudi Utomo” Desa Trepan Babat, Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan 1445 H

LAMONGAN ( KD ) – Pengurus Karang Taruna “Marsudi Utomo” (KartarMU) Desa Trepan, lakukan kegiatan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan poros desa yang melintas di Desa Trepan, Kecamatan Babat, Lamongan. Kegiatan yang dipimpin langsung Bagas Pratama ketua Karang Taruna Desa Trepan dan Asikin Kepala Desa Trepan. Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan bagi Takjil di bulan Ramadhan 1445 Hijriah merupakan salah satu program sosial karang taruna “Marsudi Utomo” Desa Trepan.

Berbagi Takjil Gratis Di Bulan Suci Ramadhan. Karang Taruna Marsudi Utomo Desa Trepan Babat 2

Pada kesempatan itu Bagas Pratama mengatakan. “Alhamdulillah dengan semangat dan kekompakan kawan-kawan seluruh pengurus Karang Taruna “Marsudi Utomo” ini bisa ikut langsung dalam kegiatan bakti sosial, sehingga kegiatan ini bisa terselengara dengan lancar dan sukses. Jumlah takjil yang kami bagikan ini sebanyak 300 Takjil dengan sasaran kepada pengguna jalan pengendara roda dua yang melintasi jalan di depan Balai Desa Trepan.” Kata Bagas.

Berbagi Takjil Gratis Di Bulan Suci Ramadhan. Karang Taruna Marsudi Utomo Desa Trepan Babat 3

Lebih lanjut Bagas pratama mengucapan “Terimakasih untuk semua teman-teman sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan bagikan Takjil ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk selalu bermanfaat dan senantiasa memperbanyak sedekah di Bulan suci Ramadhan. Takjil gratis ini selain sebagai aksi sosial juga sebagai bentuk amal ibadah di bulan Suci Ramadhan dalam mengharapkan keberkahan Allah SWT,” jelas Bagas pratama .

Hal senada diungkapkan Asikin Kepala Desa Trepan, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua dan pengurus Karang Taruna “Marsudi Utomo” Desa Trepan karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial di bulan penuh berkah Ramadhan. “Semoga kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga dapat memberikan keberkahan di Bulan Ramadhan,”pungkas Asikin. [Sga]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *