oleh

Pelihara Kamtibmas Polres Tulungagung Lakukan Patroli Skala Besar di Bulan Ramadhan

TULUNGAGUNG (KD) – Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Tulungagung selama bulan Ramadhan Jajaran Polres Tulungagung, Polda Jatim melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan.

Patroli ini dilakukan dengan menyasar tempat tempat yag dianggap rawan dijadikan sasaran aksi kejahatan, tawuran, konvoi, pesta miras, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya selama bulan Ramadhan.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan bahwa patroli skala besar ini dilaksanakan bersama TNI dan juga Satpol PP Pemkab Tulungagung.

“Polres Tulungagung bersama tiga pilar melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi kerawanan selama bulan Ramadhan”, kata Iptu Mujiatno, Jumat (22/3).

Selain Patroli Skala Besar, kata Iptu Mujiatno juga melakukan kegiatan razia di sejumlah hiburan malam.

“Ini dilakukan untuk mencegah segala bentuk yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Iptu Mujiatno juga mengatakan, Patroli skala besar akan rutin dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan.

Selain itu juga untuk antisipasi tawuran, balap liar, kenakalan remaja, laka lantas, curas, curat dan curanmor yang berpotensi terjadi di Tulungagung.

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kenyamanan”, pungkasnya. [Don]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *