oleh

Pertemuan Prabowo Dengan Gibran Usai kunjungan Nasdem, Dalam Rangka Ini

JAKARTA ( KD ) – Capres Prabowo Subianto diam-diam bertemu cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka di kawasan Jakarta Selatan.

Hal tersebut diketahui lewat foto yang beredar di aplikasi pesan. Dalam foto tersebut, nampak Prabowo dan Gibran sedang berbincang.

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Aminuddin Maruf membenarkan adanya pertemuan kedua pemenang Pilpres 2024 itu.

Amin mengatakan, Gibran menemui Prabowo untuk berbuka puasa bersama sekaligus merayakan hari ulang tahun putra Prabowo, Ragowo Hediprasetyo atau Didit Prabowo.

“Pertemuan Pak Prabowo dengan Mas Gibran sore tadi pukul 17.00 – 18.00 WIB lanjut buka puasa bersama sekalian syukuran ulang tahun Mas Didit di daerah Jaksel,” ujar Aminuddin saat dikonfirmasi, Jumat, 22 Maret. Sebelumnya Prabowo menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem di Gondangdia, Jakarta, Jumat, 22 Maret.

Prabowo mengungkapkan, kedatangannya ke markas NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas ucapan selamat yang disampaikan Surya Paloh usai pengumuman hasil Pilpres 2024 oleh KPU.

“Begitu KPU menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih hasil pilpres 2024. Pak Ketua Umum NasDem Surya Paloh langsung mengucapkan selamat dan untuk menghormati ucapan tersebut saya datang dan diterima hari ini di markas partai NasDem,” ujar Prabowo di NasDem Tower, Jumat, 22 Maret. [AH/Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *