oleh

Polisi di Pekalongan Berhasil Gagalkan Aksi Perang Sarung

PEKALONGAN ( KD ) – Kepolisian Sektor (Polsek) Karanganyar dibantu tim Raimas Sat Samapta Polres Pekalongan berhasil menggagalkan aksi perang sarung di wilayah Kecamatan Karanganyar.

Polisi Di Pekalongan Berhasil Gagalkan Aksi Perang Sarung 2Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono mengatakan, pihaknya berhasil mencegah terjadinya aksi perang sarung yang dilakukan oleh anak-anak siswa SMP, dan saat itu mereka sudah berkumpul menunggu kelompok lawan.

“Anak-anak yang masih kategori pelajar SMP ini, kami amankan saat sedang menunggu lawannya di depan SMK Diponegoro Karanganyar pada Minggu dini hari (24/03) sekitar pukul 01.00 wib,” kata Kapolsek.

Dari tujuh anak yang diamankan, selanjutnya dibawa ke Polsek Karanganyar untuk dilakukan pendataan serta diberikan pembinaan. “Kami juga menghadirkan para orang tua dari anak-anak tersebut, sehingga para orang tua lebih meningkatkan pengawasannya terhadap anak,” jelas AKP Edi.

Sementara, selain mengamankan barang bukti berupa kain sarung yang mayoritas dipelintir dengan ujung simpul diisi batu, petugas juga mengamankan serta memantau lokasi hingga tidak ada anak-anak yang akan perang sarung.[SIS/afk]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *