oleh

Perumda Air Minum Tirta Mulia Berbagi Santunan Sebagai Wujud Kepedulian Dan Kebahagiaan Untuk Anak Yatim Piatu, Lansia Dan Dhuafa

PEMALANG ( MDN ) – Bulan Ramadhan ini Perumda Air minum tirta mulia Pemalang berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di wilayah kabupaten Pemalang pada Minggu (24/3/2024) sore.

Perumda air minum tirta mulia menyelenggarakan acara CSR Ramadhan ini bertajuk ” Berbagi bingkisan sembako untuk lansia dan dhuafa ”

Acara tersebut dihadiri Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST. , Anggota DPRD komisi C, H. Noor Rosyadi, SE, MM. Dewas Perumda, Keluarga besar Perumda air minum tirta mulia dan tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

Bertempat di halaman kantor pusat Perumda air minum tirta mulia Pemalang dengan mengundang ratusan Anak-anak yatim piatu dari berbagai wilayah mata air Moga, Banyumudal, Cipanas, Gendoang, Suci, Kecepit, Kebanggan, Telaga gede.

Kegembiraan ini dapat dirasakan terlihat dari raut wajah yang terpancar saat menerima santunan dan bingkisan secara langsung.

Dalam kesempatan ini Perumda air minum tirta mulia memberikan santunan dan diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka dalam menyambut Hari Raya Idul fitri jelas Bupati Pemalang saat memberikan sambutan.

” Saya bahagia dapat berkumpul dengan keluarga besar Perumda air minum tirta mulia untuk berbuka puasa bersama dan santunan, selain itu juga sekaligus walimatul safar Pak Dirut Slamet Efendi yang akan menunaikan ibadah Umroh, ” Tambah Mansur.

Direktur utama Perumda air minum tirta mulia Slamet Efendi, SE, MM., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak yatim piatu, lansia dan dhuafa di wilayah kabupaten Pemalang.

” Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu semoga santunan dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka, ” Ucap Dirut Slamet Efendi.

Ia juga menambahkan bahwa Perumda air minum tirta mulia berkomitmen untuk terus melaksanakan program CSR yang berfokus pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Momen haru dan penuh do’a mewarnai acara santunan saat Anak-anak yatim piatu mendoakan kelancaran dan keberkahan bagi Perumda air minum tirta mulia.

Perwakilan anak yatim piatu Deliza Putra warga desa Mengoneng mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya.

Kegiatan CSR Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian Perumda air minum tirta mulia terhadap masyarakat dan Perumda berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya mereka yang membutuhkan. [ SIS ]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *