oleh

Rakoor Lintas Sektoral Ops Ketupat Semeru 2024 Polres Lamongan

LAMONGAN (MDN) – Polres Lamongan menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka persiapan Ops Ketupat Semeru 2024 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang akan diselenggarakan selama 12 hari, Kamis (28/03).

Rakoor Lintas Sektoral Ops Ketupat Semeru 2024 Polres Lamongan 3Rakor ini dilaksanakan di Ruang K3i Polres Lamongan, rapat koordinasi ini dihadiri oleh Bupati Lamongan, Dandim 0812 Lamongan, Kapolsek Jajaran, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan tujuan digelarnya Rapat ini adalah untuk mengantisipasi meningkatnya kegiatan masyarakat jelang Hari Raya dan Pasca Lebaran.

“Ops Ketupat Semeru akan digelar selama 12 hari mulai dari tanggal 4 sampai dengan 16 April 2024.” Jelas AKBP Bobby.

Rakoor Lintas Sektoral Ops Ketupat Semeru 2024 Polres Lamongan 2Dalam Ops Ketupat ini akan dibangun 3 unit Pos Pam yaitu di Alun alun, Pasar Babat, dan WBL. Sedangkan untuk Pos Yan kita ada di Terminal Lamongan.

“Semoga selama pelaksanaan Ops Ketupat Semeru berjalan dengan aman dan kondusif serta bisa memberikan pelayanan dan pengamanan secara maksimal sehingga warga masyarakat Lamongan khususnya dan yang melewati Kabupaten Lamongan merasa aman.” Tutupnya. [Sat/Red]

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *