oleh

Ramadhan Berkah Polres Bangkalan dan Bhayangkari Berbagi Takjil

BANGKALAN (KD) – Semarak bulan suci Ramadhan terasa sangat luar biasa. Keberkahan di bulan suci ini menjadi salah satu poin penting yang diburu oleh masyarakat luas, tak terkecuali bagi Polres Bangkalan.

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri, sejumlah pejabat utama, polwan dan pengurus Bhayangkari Bangkalan, nampak membagikan takjil menjelang berbuka puasa.

Makanan dan minuman untuk membatalkan puasa itu dibagikan kepada para pengguna jalan dan beberapa pemulung yang melintas di Depan Mapolres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta, Mlajah Bangkalan.

Berbagi takjil Polres Bangkalan ini mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, dengan menyerbu polisi yang membagikan 200 paket takjil.

“Pembagian takjil dari Polres Bangkalan dan Bhayangkari Cabang Bangkalan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pengendara di bulan suci Ramadhan,” ujar Kompol Andi,Kamis (28/3).

Ia menambahkan jika pembagian takjil ini juga dimaksudkan untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang berpuasa tidak sempat untuk membeli takjil di perjalanan.

“Melalui kegiatan ini kami juga berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan Masyarakat,”tambahnya.

Selain membagikan takjil, Wakapolres Bangkalan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat.

“Agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya dan juga tertib berlalulintas jika sedang berkendara agar tidak terjadi laka lantas,” pungkas Kompol Andi. [Red/Yud]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *