oleh

PAC GP Ansor Babat Bagi Ta’jil di Tugu Wingko

LAMONGAN ( KD ) – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Babat Kota melakukan aksi bagi-bagi takjil di tugu wingko babat , Sabtu 30 Maret 2024.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka aksi sosial “Ansor Babat Berbagi ” dalam menyemarakkan Ramadhan 2024 dengan penuh semangat dan kehangatan.

Selain itu, kegiatan 2024 tersebut juga menjadi momen berbagi berkah dan syi’ar organisasi untuk memperkuat jalinan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Pac Gp Ansor Babat Lakukan Bagi Ta’jil Di Tugu Wingko 2Ketua PAC GP Ansor Babat Isnan Puspito Huntoro mengatakan, dalam kegiatan rutin yang telah menjadi bagian dari kalender kegiatan sosial. PAC GP Ansor Babat telah menyiapkan dengan teliti 1500 ribu bungkus takjil yang beragam untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Setiap bungkus takjil disiapkan dengan penuh kepedulian, memperhatikan kualitas dan kebersihan, sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama”, ujar isnan di lokasi.

Menurut isnan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan tradisi dari PAC GP Ansor Babat dari generasi tahun 2020 sampai era kepemimpinan sekarang.

Oleh karena itu Melalui kegiatan ini, tujuan kami masih sama yakni kami ingin memperkuat hubungan antara kami, sebagai ansor banser, dengan masyarakat sekitar, serta menyebarkan nilai-nilai kebaikan yang dijunjung tinggi dalam bulan suci Ramadhan”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Agus Mujiono berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan terlaksana sesuai dengan harapan. Hal ini, kata dia, menjadi kesempatan bagi Anggota untuk berkumpul secara bersama-sama dalam suasana bulan penuh berkah ini.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat materiil dalam bentuk takjil, tetapi juga memperkaya hubungan sosial antar warga dan memperkuat solidaritas dalam kebersamaan menjalani ibadah Ramadhan. Diharapkan, semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh PAC GP Ansor Babat dapat menginspirasi organisasi lain untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama di bulan mulia ini”, pungkasnya. [I-One]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *