oleh

Jelang Buka Puasa Polsek Babat Lakukan Giat Patroli Ngabuburit

LAMONGAN ( KD ) – Personil Polsek Babat laksanakan Patrol di tingkatkan yakni Patroli ngabuburit menjelang buka puasa pada waktu sore hari.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan setiap sore hari saat warga masyarakat mencari Takjil untuk berbuka puasa sekitar Pukul 17.00 Wib

Kegiatan Patroli ini di laksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta kemacetan arus lalu lintas di Jalan yang di kunjungi masyarakat untuk mencari takjil untuk berbuka puas, selain itu guna mengantisipasi adanya kerawanan 3C Curat, Curas dan Curanmor serta Konflik Sosial antar pemuda.

Pada kesempatan itu petugas Patroli Ka SPK Aipda Aris dkk, tak lupa selalu memberi himbauan kepada warga masyarakat yang mencari takjil agar selalu waspada dengan barang bawaannya dan tidak menggunakan perhiasan berlebih yang bisa memancing terhadap pelaku tindak pidana.

Dalam giat patrol ini terpantau situasi aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Babat khusunya. Banyak masyarakat ramainya mencari takjil untuk berbuka puasa dan tidak terjadi kemacetan di jalan raya khususnya di Jalan raya Petro dan Gotong roryong wilayah Babat.

Kapolsek Babat Kompol Sampun, SH menjelaskan bahwa, “kegiatan patroli itu terus di laksanakan selama bulan puasa ramadhan 1445 H tahun 2024 M, Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan keamanan masyarakat serta mencegah terjadinya berbagai gangguan harkamtibmas jelang buka puasa yang bisa menimbulkan kemacetan maupuan tindak pidana.” Pungkas Sampun. [Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *