oleh

Pemdes Kebaron Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

SIDOARJO ( KD ) – Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampun. Pemerintah desa (Pemdes) Kebaron berbagi kebahagiaan bersama anak Yatim dan buka puasa bersama. Minggu(31/03/2024) sore ini.

Acara yang laksanakan di Pendopo kantor desa Kebaron kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, dengan mengundang anak Yatim.

Pemdes Kebaron Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama 2Dalam kegiatan santunan anak Yatim ini, juga mengundang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Pemerintah desa Kebaron memberikan santunan kepada 21 anak Yatim berupa sembako, dan diteruskan acara buka Bersama. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan sedikit beban terhadap mereka, dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah jelas Suwito, Kepala desa (Kades) Kebaron yang dapat kita kutip dalam sambutannya.

Kegiatan di bulan Ramadan ini merupakan wujud kepedulian Pemdes Kebaron terhadap masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya mereka yang membutuhkan.

Salah satu penerima santunan bernama Fira Nurjannah, dengan adanya kegiatan seperti ini mengucapkan sangat berterima kasih kepada Pemerintah desa Kebaron, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidarjo yang telah membantunya. [SWD]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *