oleh

Bagi Takjil Ramadhan Putih 1445 H: Mensucikan diri Dalam Keberkahan Ramadhan

LAMINGAN (MDN) – Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC-GP) Anshor Kecamatan Lamongan laksanakan agenda tahunan yang dikemas dengan Sholawat Banjarai Lasbumi yang dilanjutkan dengan pembagian ta’jil kepada masyarakat Lamongan. Rabu (03/04/2024)

Bagi Takjil Ramadhan Putih 2Ketua PAC GP Anshor Kecamatan Lamongan Gus Firza Muhammad Al Aidrus dalam agenda tahunan ini yang sekaligus turut mengundang dalam kegiatan ini MWC NU Lamongan, IPNU/ IPPNU Lamongan dan anggota, kegiatan tahunan ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kab.Lamongan sahabat Muhlisin.

Dalam sambutannya sahabat Muhlisin memberikan apresiasi yang sebesar besarnya untuk PAC GP Ansor Lamongan karena sudah melaksanakan program dari PB GP Ansor yaitu berbagi Ramadhan.

Bagi Takjil Ramadhan Putih 3

Sahabat Muhlisin juga menyampaikan Program PC GP Ansor Lamongan untuk kemaslahatan Ansor agar lebih berkah bagi seluruh anggota Ansor.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan Sholawat Makhalul Qiyam dan dilanjut dengan seremony pembagian Takjil oleh Ketua PC GP ANSOR kabupaten Lamongan dan Ketua PAC GP Ansor. Kecamatan Lamongan.

Dalam kegiatan tahunan ini berjalan cukup Lancar dan meriah kerena masyarakat cukup antusias, Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi berkah [Sga]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *