oleh

Ramadan Berkah DPC MOI Mesuji Turun ke Jalan, Bagikan Ta’jil Untuk Warga

MESUJI, ( KD ) – Sejumlan wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DPC Mesuji, turun ke jalan untuk membagi-bagikan takjil dan nasi kotak gratis kepada warga dan pengguna jalan.

Bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan pengurus dan anggota Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Cabang Mesuji di Pertigaan Tugu Selamat Datang Kabupaten Mesuji yang juga arah Jalan lintas timur Sumatera Lampung Palembang. Adapun sumber dana kegiatan pembagian takjil ini adalah swadaya pengurus dan anggota MOI Mesuji serta beberapa donatur. Untuk sasaran penerima lebih kepada masyarakat dan pengendara yang melintas. Rabu (03/04/02024).

Rio (31) salah satu warga yang melintas mengatakan, “Terimakasih untuk bapak dan abang serta mbak semua ya, terimakasih Alhamdulillah kami dapat rejeki untuk berbuka puasa hari ini sekali lagi terimakasih buat abang wartawan yang tergabung di organisasi pers DPC MOI Mesuji mudah-mudahan sukses selalu dan semakin jaya. “Ujarnya.

Sumarno (sekjen MOI Mesuji) mewakili Rekan-rekan pengurus DPC MOI Kabupaten Mesuji menjelaskan, “Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak ini bisa terlaksana kan ini semua atas kekompakan semua rekan rekan yang tergabung di organisasi Pers DPC MOI Mesuji Sehingga kegiatan berbagi ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses, “ujarnya sambil tersenyum.

“Makasih kekompakan rekan-rekan semua dan terima kasih juga atas support dari donatur yg turut membantu terwujudnya acara ini. “Pungkas Sumarno yang di Amini seluruh pengurus MOI yang hadir. [Sulton]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *