oleh

SMP Negeri 1 Turi, Lamongan Peduli Yatim Piatu dan Siswa Kurang Beruntung

LAMONGAN ( KD ) – Gerakan Peduli Anak Yatim Piatu dan Siswa yang belum beruntung Turi (Gerdu Simiya), SMP Negeri 1 Turi, Sebanyak 62 siswa/siswi menerima santunan secara langsung dari Kepala SMP Negeri 1 Turi, Harto,S.Pd.,M.Pd.

Smp Negeri 1 Turi, Lamongan Peduli Yatim Piatu Dan Siswa Kurang Beruntung 2

 

 

 

 

 

Penerimaan santunan anak Yatin dan siswa siswi yang kurang beruntung dilakukan di Aula SMP Negeri 1 Turi. Dalam penyerahan tersebut turut serta mendapingi dalam kegiatan tersebut beberapa guru dan perwakilan IKA SNESATULA (Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Turi, Lamongan). Rabu (03/04/2024).

Kepala sekolah SPM Negeri 1 Turi Harto,S.Pd.,M Pd, saat menyerahkan santunan Gerdu Simiya, mengatakan bahwa bulan penuh berkah momentum yang sangat tepat untuk digunakan bersedekah.

“Karena itu realisasi dari program Gerdu Simiya ini sangat tepat dilaksanakan pada bulan Ramadhan yang semua amal ibadah dilipatgandakan pahalanya.

Smp Negeri 1 Turi, Lamongan Peduli Yatim Piatu Dan Siswa Kurang Beruntung 3

Dengan dilaksanakannya kegiatan santunan kepada anak Yatim dan siswa-siswi yang kurang beruntung ini, diharapkan dapat memotivasi para siswa-siwi untuk memiliki rasa empati dan senang bersodakoh selain itu agar giat belajar dan rajin bersekolah.

Dapat kita saksikan dengan adanya kegiatan ini dapat kita lihat wajah riang bagi penerima santunan para siswa penerima program ini. [Sga]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *