oleh

Sekda Takalar Berterima Kasih Kepada Semua Pihak, HUT Takalar Ke-64 Sangat Berkesan Di Hati Masyarakat

TAKALAR (KD) – Pemerintah kabupaten takalar terkhusus Sekretaris Daerah (Sekda) menggelar acara malam hiburan yang sangat memukau untuk perayaan ulang tahun Ke-64 Kabupaten Takalar, Sabtu (10/2/2024).

Acara yang berlangsung selama tiga malam, dimulai dari Rabu sampai Jumat, sehingga memikat puluhan ribu warga Takalar maupun luar Takalar yang memadati Alun-alun Lapangan Makkatang Karaeng Sibali.

Pesta rakyat tersebut diramaikan oleh berbagai artis lokal baik dari ibu kota dan luar kota seperti Ridwan Sau, Erie Susan, Arfan Academy, Judika dan masih banyak artis lainnya bahkan penonton yang hadir mencapai puluhan ribu, baik dari dalam maupun luar daerah yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Perayaan ulang tahun Takalar yang sangat meriah dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting diantaranya Pj. Bupati, Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar, Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat, PKK, serta tamu undangan lainnya.

H. Muhammad Hasbi S.STP.M,AP mengatakan kepada media bahwa masyarakat yang hadir mencapai puluhan ribu, baik dari takalar maupun luar takalar, semoga keberkahan senantiasa menyertai Kabupaten Takalar dan menjadikannya tetap aman, damai, dan sejahtera,”

“Selain itu, kami bangga atas terselenggaranya pameran expo yang menarik minat masyarakat serta beragam hiburan lainnya sehingga masyarakat takalar merasa bahagia dan terhibur, apalagi ini menjadi momen yang berkesan bagi semua masyarakat Takalar,”tuturnya.

Tidak lupa masyarakat takalar mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Muhammad Hasbi S.STP.M,AP selaku Sekda Takalar sekaligus ketua panitia dihari hari jadi ke-64 tahun, atas terciptanya kemeriahan dalam pesta rakyat yang diselenggarakan, dan acara pun ditutup dengan pesta kembang api. [D’Kawang]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *